Sabtu, 05 Februari 2011

MAKANAN SEHAT





Hampir semua makanan di meja makan kita pada saat ini tercemar. 











Ayam, Sapi disuntik Hormon pertumbuhan, Sayur-sayuran disemprot zat pembunuh hama, penggunaan pupuk kimia, Minuman dan Makanan dicampur dengan perasa, penguat rasa, zat pewarna, pengawet dan sebagainya. 





Keadaan ini telah menyebabkan Saudara-saudara kita menderita sakit yang sangat berbahaya pada usia yang masih sangat muda, penyakit-penyakit itu biasanya dulu diderita oleh orang-orang dengan usia sudah lanjut diatas 50 tahun. Akhir-akhir ini kita terpaksa mengkonsumsi makanan yang tercemar di meja makan kita, kita tidak mungkin menanam sendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumsi kita sehari-hari.


Dengan mengkonsumsi makanan minuman tercemar, menghirup udara tercemar,  tubuh kita akan dipenuhi dengan racun. Racun-racun itu mengendap didalam usus kita dan mengganggu proses penyerapan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Racun-racun itu berbentuk seperti kerak yang mengendap pada usus besar kita.




Bila dikeluarkan dari BAB setelah ditarik akan berbentuk seperti untaian mutiara yang panjangnya bisa mencapai 1-3 meter. Lambat laun racun-racun ini dalam waktu tidak terlalu lama akan menemukan jalan masuk kedalam saluran darah dan menyerang Sel-sel Tubuh dan Sistem Kekebalan Tubuh kita. 




Menyerang Sistem Pencernaan yang merupakan Sistim Pertahanan Tubuh pertama seperti perut, isi perut, usus besar. Menyerang Sistem Penyaringan yang merupakan Sistim Pertahanan Tubuh kedua seperti Hati, Ginjal, Usus, Paru-paru, Rahim, Kulit. Menyerang Sistem Endokrin yang merupakan Sistim Pertahanan Tubuh ketiga seperti  Kelenjar Pituitari ,Thyroid, Adrenal dan lain sebagainya.  




Contohnya ketika kita susah buang air besar maka sisa-sisa pembuangan itu berpengaruh pada fungsi-fungsi Sistem Pencernaan yang membahayakan kesehatan dan menyebabkan sakit serius dalam jangka panjang dan akhirnya melemahkan badan Anda, dan lama-kelamaan kita menjadi sakit.


 Dalam keadaan Sel-sel tubuh yang tertekan dalam kondisi yang penuh Toksin, karena makanan yang salah, gaya hidup yang tidak sehat, pencemaran Alam disekitar kita, gangguan emosi dan tekanan, kualitas sel-sel kita jadi menurun, kualitas sel-sel kita akan menentukan kualitas dari kesehatan kita. Sebaliknya Sel-sel yang sehat akan membentuk Jaringan Tubuh yang sehat, Organ-organ Tubuh yang sehat dan akhirnya membentuk Sistem Tubuh yang sehat pula. 
 

Racun-racun tadi menyebabkan masalah-masalah kesehatan yang serius seperti Kanker Payu Dara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Usus, Kanker Kandung Kemih, Kanker Hati, Tekanan Darah Tinggi, Gangguan Pembuluh Darah seperti penyumbatan pembuluh darah Jantung yang menyebabkan Gagal Jantung, penyakit Diabetes, Ginjal, Paru-paru, Kulit dan sebagainya. 



Detoksifikasi atau pembuangan racun adalah investasi kesehatan yang paling utama, karena memiliki kualitas sel yang baik akan menentukan kesehatan yang baik.



Mengenal Organ-organ detoksifikasi.

Berpuasa adalah satu-satunya cara untuk membersihkan tubuh dengan sepenuhnya. Penegrtian berpuasa disini adalah mengganti seluruh makanan yang biasa dikonsumsi dengan Melilea Green Field Organik, buah-buahan dan air yang banyak. Organ yang merupakan alat tubuh untuk melakukan detoksifikasi adalah Hati. Sedangkan Organ pengeluaran toksin atau racun adalah Kulit, Paru-paru, Ginjal, Usus Besar dan Rahim.

Hati

Hati merupakan pabrik Kimia dalam Tubuh, apa bila proses metabolisme yang banyak dilakukan oleh Hati terganggu dan kandungan toksin yang terlalu banyak maka toksin yang tidak dapat diurai atau dicerna didalam Hati akan tersimpan dalam lemak atau badan. Hati merupakan organ homeostasis yang memainkan peranan penting dalam proses metabolisma manusia. Homeostasis merujuk pada ketahanan atau mekanisme pengaturan lingkungan untuk memperoleh keseimbangan tubuh yang konstan. Ada dua jenis keadaan konstan atau mantap dalam tubuh kita, yaitu sistem Tertutup dan Terbuka. Sistem Tertutup yaitu keseimbangan statis di mana keadaan tubuh yang tidak berubah seperti pada botol tertutup. Sedangkan sistem Terbuka adalah Keseimbangan Dinamik di mana keadaan tubuh dalam konstan walaupun sistem ini terus berubah. Homeostasis merupakan konsep yang paling penting dalam Biologi maupun Fisiologi merupakan mekanisme pengaturan dalam organisme
Hati adalah suatu organ penting terletak di kwadran kanan atas abdomen. Dia bertanggung jawab untuk: menyaring darah, darah yang beredar didalam tubuh kita akan dibersihkan dan disaring dari bahan-bahan beracun yang masuk kedalam tubuh melalui makanan atau pernafasan, membuat empedu, suatu zat yang membantu pencernaan lemak. Hati menyaring dan membuang bahan bahan beracun di dalam darah mealalui proses pembongkaran hemoglobin, merubah amonia menjadi urea. Menghasilkan empedu yang akan disimpan di dalam pundi empedu. Menghasilkan protein-protein plasma tertentu seperti albumin. Mengontrol Kadar Glukosa darah dengan menyimpan dalam bentuk Glikogen di dalam Hati. Menyimpan berbagai bentuk Glukosa, Vitamin A dan D, beberapa dari Vitamin B, vit B12, Zat besi, Tembaga, Garam Mineral tertentu. Membantu tubuh mengangkut dan menghemat energy. Mengtur metabolisme karbohidrat, lipid dan asid amino. Membuat Protein-protein penting seperti kebanyakan yang terlibat pada Pembekuan darah. Menghasilkan Faktor-faktor Pembekuan Darah. Sebagai tempat penghasil sel-sel darah merah, fetus. Menguraikan molekul hemoglobin tua. Menyingkirkan hormon-hormon berlebihan. Membantu menguraikan, mendaurulang Sel-sel darah merah. Pembentukan, memproses, mengikat Lemak pada pengangkutnya: Protein, Kolesterol. Pengeluaran Lemak maupun Kolesterol. Memproses dan mengikat lemak pada pengangkutnya (protein) termasuk kolesterol, gabungan lemak dan protein yang disebut lipoprotein (Chylomicron, VLDL, LDL, HDL). Menyimpan gula dan membantu tubuh untuk mengangkut dan menghemat energi. Penyediaan tenaga (zat gula) dan protein. Pengeluaran hormon-hormon dan insulin. Pembentukan, pengeluaran Lemak dan Kolesterol. Membuang bahan-bahan beracun terutama narkoba dan bahan-bahan bernitrogen seperti ammonia.


Organ Pembuang Toksin

Usus besar

Usus besar merupakan tempat menumpuknya toksin. Dalam waktu 24-28 Jam. Sisa makanan dibuang dari system pencernaan, dalam 72 jam pembentukan kotoran tersumbat, sisa-sisa makanan akan membusuk dan terfermentasi dan menghasilkan Bakteri dalam Usus Besar. Pembentukan toksin menyebabkan Keracunan Tubuh.
Setiap orang memiliki racun, jika Anda mengalami susah buang air besar kurang dari 2 kali per hari maka Anda LEBIH beracun dari biasanya. Dan Anda telah memberikan tekanan besar pada semua proses tubuh. Efek dari sembelit atau susah buang air besar akan mengejar Anda, mungkin membutuhkan waktu puluhan tahun, mungkin 20 tahun, dan tubuh tidak segera menampakkan masalahnya. Bagaimana mungkin hal seperti itu tidak akan bermasalah?  Bagaimana Anda bisa sehat jika, Usus besar, ginjal, dan hati yang menakjubkan itu yang bisa mengatasi kerusakan dan menghilangkan racun berlebih itu, tidak diberi kesempatan beristirahat dan memperbaiki dirinya? Jika sembelit berlanjut, artinya organ-organ ini tidak diberi kesempatan untuk beristirahat, dibiarkan selalu mengerjakan tugasnya untuk menangani pekerjaan diluar kemampuannya seperti membersihkan sampah dan racun yang berarti tidak memiliki kesempatan untuk memperbaiki dirinya sendiri. Dengan demikian terjadilah auto-toxifikasi. Sehingga masalah kanker usus besar akan menjadi masalah khusus yang harus mendapat perhatian serius. Kanker usus besar adalah salah satu jenis kanker yang paling sering terjadi, kalau tidak ia merupakan masalah kesehatan yang jumlahnya meningkat setiap tahun. Sembelit, racun yang dihasilkan, endapan yang ditimbulkan, penyerapan nutrisi berkurang, adalah penyebab yang paling umum terutama pada kasus kanker usus besar. Apakah Anda tahu bahwa Anda "beracun"? Tidak, Anda hanya akan mengenali bahwa Anda sudah merasa lelah sepanjang waktu, tidak bisa berpikir jernih, tidak cukup tenaga, kemampuan seks yang menurun, sering sakit, dan gejala lain yang membuat Anda merasa tidak nyaman.
Kotoran tersumbat dalam usus lebih dari 5 kg dapt menyebabkan keracunan. Seperti Amonia toksin dalam hati, Nitrosamine, indole dan skatole toksin kanker, Phenols dan Cresols pemacu terjadinya kanker Payu Dara, Secondary bile acids merupakan toksin kanker.

Ginjal

Organ pembuang toksin, memilik fungsi sebagai Penyaring dan Penyeimbang. Dua ginjal yang Anda miliki merupakan organ yang memiliki fungsi sangat vital, seperti menyaring darah dan menjaga keseimbangan kimiawi dalam tubuh.
Kerja organ yang berbentuk seperti kacang merah dan berukuran kira-kira sebesar kepalan tangan ini dapat terganggu oleh berbagai hal, mulai dari infeksi saluran kemih hingga penyakit ginjal kronik. Jika ginjal sudah tidak bisa bekerja atau berfungsi seperti semula, terapi seperti hemodialisis dan transplantasi ginjal dapat menjadi harapan baru bagi Anda yang mengalami gangguan fungsi ginjal kronik.
Fungsi ginjal diantaranya sebagai penyaring zat-zat yang telah tidak terpakai seperti zat buangan atau sampah yang merupakan sisa metabolisme tubuh. Setiap harinya ginjal akan memproses sekitar 200 liter darah untuk menyaring atau menghasilkan sekitar 2 liter ‘sampah’ dan ‘kelebihan air’. Bersama dengan kandung kemih, dua ureter, dan satu urethra, ginjal menyusun sistem uriner tubuh. Sampah dan esktra air ini akan menjadi urin, yang mengalir ke kandung kemih melalui saluran yang dikenal sebagai ureter. Urin disimpan di dalam kandung kemih ini sebelum dikeluarkan pada saat Anda berkemih.
Fungsi terpenting dari ginjal adalah membuang limbah beracun dari darah. Sebagian besar dari limbah ini adalah senyawa urea mengandung nitrogen dan asam urat. Kemampuan ginjal untuk menjalankan fungsinya dalam membuang kotoran, bergantung pada unit fungsional dari ginjal yang disebut nephron.
Zat-zat yang sudah tidak terpakai lagi atau sampah tersebut diperoleh dari proses normal pemecahan otot dan dari makanan yang dikonsumsi. Tubuh akan memakai makanan tersebut sebagai energi dan untuk perbaikan jaringan. Setelah tubuh mengambil secukupnya dari makanan, sisanya akan dikirim ke dalam darah untuk kemudian disaring di ginjal. Jika fungsi ginjal terganggu maka kemampuan menyaring zat sisa ini dapat terganggu pula dan terjadi penumpukan dalam darah sehingga dapat menimbulkan berbagai manifestasi gangguan terhadap tubuh.Protein sangat dibutuhkan untuk membangun semua bagian tubuh, seperti otot, tulang, rambut dan kuku. Protein-protein yang ada dalam darah dapat keluar ke urin (bocor) bila unit penyaring ginjal – glomerulus – sudah mengalami kerusakan. Protein yang terkandung di dalam urin, disebut dengan albumin.

Kulit

Kulit merupakan organ pembuangan toksin, merupakan saluran utama untuk pembuangan toksin melalui saluran keringat. Toksin yang larut dalam air seperti ammonia, asam laktik, urea dan logam berat akan dibuang dari badan melalui peluh. Gejala kulit yang sensitif menunjukkan reaksi kulit atas rangsangan luar. Bagi mereka yang hati dan gnijalnya berfungsi terlalu lemah, biasanya kulit terlihat lebih kasar dan kusam. Perubahan warna kulit berlebihan yang terajadi disebabkan oleh lapisan kulit paling dalam yang mengandung MELANIN, bereaksi terhadap rangsangan dari dalam dan luar, sehingga Melanin merubah kulit menjadi gelap. Metablisme Tubuh yang terganggu atau lambat menyebabkan produksi Melanin berlebihan dan tidak dapat dihilangkan dengan metabolisme Sel Biasa. Menumpuk dalam Kulit menghasilkan perubahan warna Kulit berlebihan.

Paru-paru

Paru-paru adalah organ tubuh pada sistem pernapasan (respirasi) dan berhubungan dengan sistem peredaran darah (sirkulasi). Fungsi paru-paru menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah. Prosesnya disebut dengan bernapas. Paru-paru juga  mempunyai fungsi nonrespirasi. Paru-paru bertekstur seperti spons dan tertutupi oleh epithelium sehingga permukaan totalnya jauh lebih besar dari pada permukaan luar paru-paru itu sendiri. Paru-paru bernapas terutama digerakkan oleh otot diafragma di bawah paru-paru. Otot mengerut  dan mengembang, ruang yang menampung paru-paru akan meluas dan begitu pula sebaliknya. Tulang rusuk juga dapat meluas dan mengerut sedikit.

Ovarium

Ovarium adalah organ tubuh pembuang toksin utama bagi wanita. Darah Haid tidak dapat dibuang dengan sempurna, haid tidak datang dalam waktu yang panjang akan menyebabkan masalah kesehatan yang serius bagi kaum wanita. Wanita hamil dengan fungsi detoksifikasi yang lemah sering menderita pening dan muntah. Pengeluaran lendir yang bersifat merangsang dalam vagina digunakan oleh vagina sebagai cara tersendiri untuk membunuh kuman-kuman dan zat asing lainnya yang berusaha masuk ke dalam tubuh manusia. Pembuangan darah haid setiap bulan akan mengelakkan pertumbuhan bakteri.


Mengapa Green Field Organic Melilea?

 

Makanan Organik berfungsi yang bebas pencemaran dari USA, makanan Organik berfungsi terbaik untuk naturopaty, kaya dengan serat dan khasiat untuk detoksifikasi, khasiat makanan Organiknya lebih tinggi dan ternama.



Komposisi GFO
 
Biji-bijian Berkulit Kuning Keemasan: Beras, Gandum, Jagung Manis, Jawawut, kaya akan serat merangsang pergerakan Usus mengandung Nutrisi anti Kanker dan Anti Oksidan, memperlancar Pencernaan dan pembuangan Sisa Kotoran, daya serap kuat menimbulkan rasa Kenyang, melangsingkan badan, membakar lemak dalam tubuh.
 








Beta Karotine: Wortel, Core Chantenay, Lobak Radikula, Daucus Carota, Lobak Nantes; meningkatkan Daya penglihatan, Metabolisme, daya tahan tubuh, menyembuhkan masalah Pencernaan, Mencret, mencegah Kanker, kerusakan Sel akibat Oksidasi.




Seledri:  Serat membantu menurunkan berat badan, mencegah, menyembuhkan Kanker Usus Besar, bila digunakan terus menerus mencegah penyakit Jantung, Stroke, mengembangkan Otot Pembuluh Darah, menurunkan Tekanan Darah.






Watercress:  Zat besi, Kalsium, Vitamin A, C, Asam Folic yang Signifikan, Sumber Phytonutrient, Anti Oksidan, memperbaiki Sistem Pencernaan.








Bayam: Kaya Gizi, Zat Besi, Kalsium, Kalium, Magnesium, Folid Acid, Riboflavin (Vitamin B2), Kurang Darah, memperlancar Aaliran Darah, memperaktif Pembuluh Darah, Vitamin A, C dan Selenium berkhasiat mencegah Sel-sel agar tidak berubah menjadi Sel Kanker.




 

Parsley: Kaya Zat-zat dari dalam Tanah, Kalsium, Phosfor, Zat Besi, Vitamin A, B1, B2, Selulosa.











Jawawut: Membantu Sistem Pencernaan, Metabolisme.








Kubis:  Decorative Kale, Brussel Spout, Kubis Kuning, Kubis Merah; Kaya Vitamin P, B, C, Keratin, Kerotina, Idoles dan Selenium, Zat Gizi Anti Kanker, membersihkan Racun, membunuh Bakteri, menhentikan Perdarahan, menyembuhkan Sembelit.







Kacang Kedelai: Protein penting menyeimbangkan pH, Antibody, mengatur Tingkat Kelembaban, membekukan Darah, Meningkatkan Produksi Air Susu Selama Periode Menyusui.






Jahe:  menghilangkan gejala Pilek, menyembuhkan: Peradangan pada Kulit, masalah pada Pencernaan Usus







Dulse:  mengobati Kencing Manis, Mencegah Tekanan Darah Tinggi, Kanker Usus Besar, Penyakit Syaraf, memelihara Kesehatan Gigi, keindahan Rambut dan Kulit.






Enzim Papaya: Memperlancar Pencernaan, menyerap Protein Asli, mengandung sejenis Enzim, memisahkan Protein menjadi Asam Amino, meningkatkan fungsi Fisiolgi, memulihkan Tissu.





Sekam Gandum: Kaya Vitamin B Lengkap, Zat-zat Murni dari dalam Tanah, berkhasiat: Menyembuhkan Wasir Sembelit, mencegah penuaan Kulit agar Kulit terasa lembut dan halus, mengurangi Kolesterol, mencegah penyakit Jantung,Tekanan Darah Tinggi





Spirulina:  Tumbuh-tumbuhan Laut Mikroskopik kaya akan gizi, makanan paling lengkap mengandung Protein, Vitamin, Klorofil, Beta Karotin, Mineral, dsb. Menambah tenaga menyeimbangkan Hormon Tubuh, menetralisir tingkat pH Tubuh, menghindari berbagai jenis Penyakit Terminal




Rempah-rempah:  Kaya Serat, Mineral Minoritas, Membantu Proses Pembersihan Racun







Cranberry:  Mengandung Vitamin C, Fiber, Tinggi akan Anti Oksidan, meningkatkan Kekebalan Tubuh, mencegah resiko terjadi Infeksi Saluran Kencing, menghilangkan Racun dari Peredaran Ddarah, mencegah resiko Penyakit Jantung, mengurangi kerusakan Sel-sel Otak yang berhubungan degan Stroke, membantu mengurangi Pelekatan Bakteri pada Gigi, sangat bagus untuk mengobati Bisul, menghambat pertumbuhan Sel Kanker





Lemon:  Sumber Vitamin C, membersihkan Pencernaan dalam Tubuh, menghilangkan/membersihkan Sisa/pembuangan dalam Hati, Jus Lemon merupakan Anti Bakteri yang sangat kuat, mengandung Vitamin P untuk memperlancar Peredaran Darah, mencegah Perdarahan.







Rose Hips: Mengandung Vitamin C, kaya akan Flavonids, membantu tubuh dalam melakukan metabolisme Vitamin, mencegah Infeksi Ginjal, mengurangi gejala Pusing, mencegah masuk Angin, Lemas, mengatasi masalah sukar Buang Air Besar, masalah Kantong-kemih





Apple:  Banyak mengandung Vitamin Terutama C, mengandung Fiber untuk menurunkan Kolesterol, mengandung Mineral Potasium untuk mengatur keseimbangan Air, mengatur Fungsi Otot, mengandung Flavonids sebagai Anti-oksidan, memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh, mencegah Resiko Gejala penyakit Jantung dan Kanker.





Limau:  Sumber Vitamin C, Citic Acids yang bebas, mengandung Kalsium, Phosphorus, mengandung senyawa Flavonids yang unik, merupakan Anti oksidan, Anti Kanker, Jus Limau, mengandung Viatamin C, meningkatkan Ketahanan Tubuh, mengurangi Racun, menghambat Segala Penyakit




Stroberi:  Alat Deuretis dan Homostetis Herbalis, terbukti menyembuhkan Penyakit Gout, memiliki kandungan Ellargic untuk mengurangi resiko Penyakit Kanker.








Penanaman Melilea Greenfield Organic

Tanah harus diistirahatkan selama 3 tahun, tidak ada sumber polusi dalam radius 30 km. Mengontrol terhadap aktivitas orang dan mobil yang keluar masuk ladang pertanian. Batas kecepatan mobil sampai 8km/jam untuk menghindari kerusakan lingkungan pertanian. Tidak menggunakan herbisida dan bahan-bahan kimia lainnya.


Kumbang & Kepompong Abu-abu

Masalah pertanian yang paling utama adalah bahaya hama yang akan merusak tanaman pertanian. Membunuh hama yang paling mudah dan murah  adalah menggunakan zat pembunuh hama yang sangat membahayakan manusia, tetapi cara ini sangat dilarang didalam pertanian ini. Usaha membunuh hama dilakukan dengan menggunakan musuh Alaminya yaitu Kutu Daun Perusak Tanaman yang tidak tertarik pada jenis tanaman tertentu. Pembudi-dayaan Kutu Daun ini juga akan membantu dalam mempertahankan populasi Kutu Daun dengan cara menanam aneka jenis Bunga-bungaan dan Tanaman. Pertanian ini memerlukan Tanah yang bebas dari pencemaran Udara. Sebelum ditanami Tanah yang akan ditanami tidak boleh digunakan dalam rentang waktu 2 – 7 tahun dengan tujuan untuk menjamin agar tanah tersebut tidak terkena bahan kimia atau bahan-bahan yang mencemari lingkungan. Mendapat Anugrah Penghargaan Organik Bintang Lima dari Pemerintah Amerika Serikat.

Menjamin Kualitas Organik Paling Murni

Biji-bijian, sayur-sayuran dan buah-buahan ditananam tanpa menggunakan Pupuk Buatan, Racun Serangga, Suntikan Perangsang, dan bahan-bahan untuk mempercepat pertumbuhan, tanah disekitar pertanian bebas dari Pencemaran.





100% Organik & Bebas Pencemaran

Tahap-tahap Produksi, Panen, Pembungkusan diawasi secara ketat dengan menghindari pencemaran dari bahan-bahan Kimia, Pewarna Tiruan, bahan Pengawet, Anti Dipresan dan sebagainya.











Melilea Greenfield Organic 5-Bintang

Merupakan makanan Organik Berfungsi yang dibuat dengan cara menggabungkan Tiga Keampuhan Terunggul di Dunia  (berdasarkan pada 3 fungsi terbaik) yaitu Fungsi Organik, Fungsi Naturopati dan Fungsi Penyembuhan Alami. Fungsi Makanan Organik mengandung arti Penanaman, Pembuatan, Pengemasannya dilakukan secara Organik. Fungsi Naturopati mengandung arti Tubuh Manusia yang Alami hanya sesuai bagi makanan yang Alami. Fungsi Penyembuhan Alami mengandung arti dalam lingkungan yang tepat, bersih, alami, berfungsi karena gizi dan khasiatnya, tubuh Manusia dapat menyembuhkan dirinya Sendiri!


Fungsi Makanan Organik

Menurut Bapak teori Organik Dr. Henry Chang : Makanan Organik adalah semua jenis Tanaman yang berasal dari Pertanian yang bebas dari Pupuk Buatan, Bahan Kimia, Bahan-bahan tambahan dari awal proses hingga selesai bersal dari Alam. Dengan tujuan untuk mempertahankan dan meningkatkan Keseimbangan Ekologi, mengurangi Resiko Kesehatan, bebas dari bahan-bahan Kimia yang membahayakan, bebas dari Genetically Modified Organisms (GMO) dan Bovine Spongiform Encephalopathy (BSE) yang dikenal dengan penyakit Sapi Gila, mengurangi Resiko Infeksi Pathogenic, seperti: E.coli, Mycotoxins. Melilea Greenfield Organic 5-Bintang  merupakan sesuatu yang berharga dan tersembunyi yang mengandung Gizi yang Sangat Mengagumkan!!!  Berasal dari Tumbuh-tumbuhan dirumuskan Seimbang secara Sempurna dengan Tubuh Manusia.

Fungsi Naturopati

Tubuh Manusia yang Alami hanya sesuai bagi makanan yang Alami. Kekuatan Alami Langsung Mengatasi Penyebabnya, berpuasa adalah satu-satunya cara untuk melakukan detoksifikasi, dengan cara memberikan istirahat kepada organ-organ tubuh dan member kesempatan kepada organ-organ tubuh untuk memperbaiki dirinya melalui makanan organik yang sangat bergisi dan berfungsi karena memiliki khasiat yang tinggi bagi tubuh Manusia maka kesehatan Tubuh akan meningkat, kemudian Tubuh Manusia akan menjadi Dokter terbaik bagi Tubuhnya sendiri, hanya Tubuh manusia sendiri dapat melakukan  Analisa dengan tepat lokasi dan masalahnya, kemudian menyembuhkan langsung pada Penyebabnya dan Masalahnya! Tidak Membahayakan, merawat secara menyeluruh. Pencegahan Merupakan Obat Terbaik dan  Dokter berperan sebagai Konsultan. Kekuatan Alami Tubuh memiliki Kemampuan untuk: Membangun, Mempertahankan dan Menyembuhkan Kesehatan. Faktor-faktor Keturunan, Lingkungan, Sosial dan Penyebab lainnya akan berpengaruh pada kesehatan seseorang dengan demikian pengaruh dari faktor-faktor tersebut harus diperhitungkan.  Dengan demikian Pencegahan merupakan Obat terbaik. Perawatan kesehatan adalah  pencegahan dan membangun kesehatan. Bukan mengobati Penyakit !!! Naturopati Beranggapan Seseorang Sakit Disebabkan oleh Penumpukan Racun!!! Untuk Menjaga kesehatan Manusia harus Mmembuka diri terhadap proses penyembuhan menggunakan Kekuatan Alami.

Fungsi Penyembuhan Alami


Pada lingkungan yang tepat, Tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri seperti keadaan yang sudah dijelaskan pada fungsi Naturopaty. Kemampuan tersebut akan bekerja maksimum apabila tekanan dihilangkan, pada lingkungan yang bersih pada Jiwa dan Raga yang seimbang.
Rumusan Makanan Khusus dapat memberikan keseimbangan untuk membersihkan Tubuh dari bahan-bahan berbahaya yang melemahkan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri dengan cara memberikan Gizi Alami dalam bentuk paling mudah diserap oleh Tubuh. Merawat secara menyeluruh dengan melibatkan hubungan yang saling berkaitan: Jasmani, Spiritual, Mental, Emosional.
Hippocrates, Bapak Teori Obat-obatan 2500 Tahun yg lalu mengatakan: “Penyembuhan Alami harus merupakan dasar bagi Pengobatan! Seorang Dokter hanya membantu proses penyembuhan Alami untuk memberikan kondisi terbaik bagi Tubuh, untuk itu kita memerlukan Makanan! dan Bukan Obat! Biarkan Makanan Menjadi Obat! Penyembuhan Alami adalah cara paling Alami menuju Kehidupan Sehat dimasa depan. Bebas dari Obat!”
Menurut Thomas Edison: “Dokter dimasa depan tidak akan memberikan Obat, tetapi mendorong Pasiennya untuk melakukan: Perawatan Diri Sendiri, Pencegahan Penyakit dan Mengatasi Penyebabnya. Peran dokter hanya seagai Konsultan yaitu mempermudah dan  mempercepat proses penyembuhan. Peran utama Dokter adalah memberi semangat dan dukungan agar Pasien bertanggung jawab terhadap Kesehatan dirinya sendiri dengan cara mengatasi Penyebabnya bukan gejalanya”.
Karena Gejala-gejala hanya merupakan tanda atau usaha Tubuh untuk menyembuhkan dan bukan merupakan penyebab Penyakit. Dengan demikian Gejala tidak membahayakan, timbulnya beberapa Gejala merupakan proses penyembuhan! Oleh karena itu cara-cara yang digunakan haruslah memusnahkan Penyebab dan bukan hanya menekan Gejala! Penyebab Penyakit harus ditemukan, sebelum seseorang disembuhkan yang hanya bisa dilakukan oleh Tubuh Manusia, kemudian dimusnahkan secara menyeluruh dari sakit yang  hanya bisa dilakukan secara tepat oleh Tubuh Manusia.
Melilea Greenfield Organic 5-Bintang adalah pilihan terbaik untuk pembuangan Toksin. Membantu membersihkan dan detoksifikasi Tubuh. Merilekskan tubuh semasa berpuasa. Menguatkan Fungsi Hati terutama menghilangkan toksik dari badan. Meningkatkan pengeluaran toksik dari usus, ginjal dan kulit. Meningkatkan Peredaran Darah, penyerapan Nutrien dan gas oksigen. Menyediakan Nutrien yang alami dan seimbang bagi tubuh.

Reaksi Positif setelah konsumsi Melilea Greenfield Organic selama 3 – 6 hari

Proses buang air lebih sering dikarenakan usaha tubuh mengeluarkan kotoran tersumbat (penyumbatan yang berlebihan pada usus besar) dari usus. Rasa perut yang tidak enak karena Gas Lambung meningkat, Angin berlebihan, hal ini biasa terjadi sebagai akibat dari proses penghilangan racun atau detoksifikasi normal, bila pH tubuh dalam keadaan asam atau ada tubuh yang pernah sakit sebelumnya, keadaan tersebut akan menyebakan tubuh bertambah nyeri. Kotoran mengambang dipermukaan air, biasanya berwarna kekuningan yang menunjukkan perbaikan pada Sistem pencernaan dan kondisi tubuh.

Reaksi Positif setelah konsumsi Melilea Greenfield Organic selama 6 – 45 hari

Pengurangan Toksin di Usus Besar, kandungan air pada usus besar berkurang, racun pada kotoran berkurang dengan demikian mengurangi Tekanan atau beban pada Hati. Mencegah Tubuh untuk menyerap Toksin kembali. Racun-racun pada bagian tubuh, pada saluran darah berkurang secara bertahap,  jumlah oksigen bertambah sehingga Anda merasa lebih bertenaga. Kesehatan meningkat, mulai memperlihatkan Wajah berseri dan bercahaya. Ketidak seimbangan hormon akan ditemukan, sistem hormon mengatur sendiri untuk  menyeimbangkan Sistem Hormon yang akan memberi pengaruh pada kulit, kulit terlihat kemerahan segar bercahaya, bintik-bintik pada wajah hilang, perubahan warna pada wajah hilang, Darah tinggi, Penyakit hati, Penyakit lain yang menahun/kronis akan segera membaik, Gejala-gejalapun mereda.

Reaksi Positif setelah konsumsi Melilea Greenfield Organic selama 45 hari lebih


Tubuh mulai bersih dari Toksin, racun dimusnahkan dan membentuk perlawanan tubuh terhadap penyakit yang biasa menyerang anda, proses Penyembuhan terjadi. Meningkatkan dan memperkuat Sistem kekebalan tubuh, Daya tahan Tubuh terhadap Penyakit meningkat secara efektif. Tubuh mencapai Kesehatan Alami dan Vitalitas yang maksimal, Gairah hidup, Umur panjang.
Lihat lebih lanjut tentang Cara mengkonsumsi GFO dan Informasi penting yang perlu diketahui tentang Krisis Penyembuhan:  CARA MENG-KONSUMSI MELILEA GFO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar